Blog RS Santa Elisabeth Medan

Menerapkan Pola Hidup Sehat Melalui Olah Raga dan Pemeriksaan Kesehatan Rutin Bersama Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan Di Acara Car Free Day Medan 12 November 2017

Menerapkan Pola Hidup Sehat Melalui Olah Raga dan Pemeriksaan Kesehatan Rutin Bersama Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan Di Acara Car Free Day Medan 12 November 2017

Dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah Kota Medan untuk meningkatkan hidup sehat melalui kegiatan Car Free Day yang telah ditetapkan sebagai kegiatan rutin setiap minggu pagi, RS Santa Elisabeth Medan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut yang akan diadakan pada hari Minggu, 12 November 2017, di lapangan Merdeka Jl. Pulau Pinang Medan.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap peningkatan pola hidup sehat bagi masyarakat terutama masyarakat kota Medan, RS Santa Elisabeth Medan memberikan pelayanan pemeriksaan Asam Urat, KGD, Tensi dan Konsultasi Kesehatan secara gratis terkait hasil pemeriksaan kesehatan secara GRATIS.

Target yang akan dicapai dalam kegiatan ini sebanyak 400 orang peserta yang sedang melakukan kegiatan di area Car Free Day dan diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi para peserta.

Untuk mendukung kegiatan tersebut RS Santa Elisabeth menurunkan Tim Medis yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum, perawat, analis dan tenaga kesehatan pendukung lainnya yang semuanya sudah bekerja secara professional di bidangnya masing-masing, hal ini menjadi bukti bahwa rumah sakit serius dan aktif untuk mendukung dan mensukseskan acara tersebut.

Oleh karena itu kami mengharapkan kehadiran masyarakat Kota Medan khususnya untuk ikut serta dalam acara Car Free Day, selain bisa berolah raga, rekreasi, mengekspresikan kesenian dan kebudayaan, juga sebagai kesempatan untuk memeriksakan kondisi kesehatan secara GRATIS yang diberikan oleh RS Santa Elisabeth Medan sebagai salah satu RS swasta tertua di kota Medan.

***** **** ****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *